MU Dekati Jordan Pickford

 David De Gea Digoda PSG

Devid De Gea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Manchester United terancam kehilangan penjaga gawang Devid De Gea. Tentu saja mereka tidak tinggal diam. Sembari mencoba merayunya agar bersedia meneken kontrak baru, Jordan Pickford kini juga didekati oleh United. Kontrak David De Gea bersama Manchester United akan segera habis pada akhir musim 2018/19. Dengan situasi itu, maka penjaga gawang asal Spanyol bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada saat ini.

Situasi itu tentu saja merugikan bagi pihak United yang ingin memberinya kontrak baru. De Gea pun sejauh ini belum juga membubuhkan tanda tangannya di draf kontrak yang disodorkan manajemen Setan Merah. Bagaimana cara Manchester United untuk mempersiapkan diri kemungkinan ditinggal David De Gea? Simak selengkapnya di bawah ini. Ada dua syarat yang diminta oleh David De Gea sebelum memutuskan bertahan di Old Trafford. Pertama, dia meminta kenaikan gaji yang signifikan dari Manchester United. Kedua, dia ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan.

PSG memanfaatkan itu untuk mendekati De Gea. PSG di ambang gelar Ligue 1, yang juga berarti garansi untuk lolos ke Liga Champions. Soal gaji, PSG juga siap memberi nilai lebih besar dari yang kini diterima oleh De Gea dari United.

Dikutip dari The Mirror, posisi yang cukup lemah membuat United menyiapkan opsi lain dengan mendekati penjaga gawang klub lain. Nama Jordan Pickford pun masuk dalam bidikan. Kiper Everton dinilai mampu tampil apik dalam dua musim terakhir. Jordan Pickford memang belum tampil konsisten di Everton. Namun, penjaga gawang berusia 25 tahun disebut sebagai salah satu talenta besar yang dimiliki oleh timnas Inggris. Pickford jadi opsi pertama bagi United jika De Gea pindah.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar